Deklarasi Anti Bullying dan Stop Kekerasan

SMP Negeri 2 Cangkringan menggelar deklarasi anti bullying dan stop kekerasan di lapangan upacara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada Senin, 29 November 2021 . Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan nilai positif kepada seluruh warga sekolah agar tercipta lingkungan sekolah yang ramah,aman dan nyaman antar siswa.

Deklarasi ini dihadiri langsung dari Kapolsek Cangkringan dan jajarannya, Babinsa Koramil Cangkringan, Kepala Sekolah beserta Guru dan Karyawan SMP Negeri 2 Cangkringan, Kepala Desa Kepuharjo, Komite Sekolah, Kepala SMP Negeri 1 Cangkringan. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Kepala SMP Negeri 2 Cangkringan Bapak Wijokongko, S.Pd., sambutan perwakilan dari  Desa Kepuharjo Bapak Sungkana, sambutan dari Kapolsek Cangkringan Ibu Nidia Ratih, S.H., M.H., dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar deklarasi anti bullying dan stop kekerasan yang dipandu oleh Bapak Wijokongko, S.Pd. Selanjutnya dilakukan penandatanganan deklarasi anti bullying dan stop kekerasan di kanvas yang telah disediakan dan terakhir kegiatan ini di tutup dengan doa yang dipandu oleh Bapak Muhtar S.Psi., M.Si.

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh warga SMP Negeri 2 Cangkringan dapat menciptakan lingkungan sekolah yang positif dan menghentikan segala kegiatan yang berbentuk bullying dan kekerasan.